Friday, April 30, 2010

2010 McLaren Twin-Turbo MP4-12C

2010 McLaren Twin-Turbo MP4-12C
2010 McLaren Twin-Turbo MP4-12C
2010 McLaren Twin-Turbo MP4-12C
2010 McLaren Twin-Turbo MP4-12C
Vehicle Type: 2-door coupe, production car
Price: $---,---
Miles Per Gallon: --/-- mpg
Drivetrain
Configuration Mid Engine/RWD
Engine: Twin-Turbo V8
Displacement: 3800 cc
Horsepower: 600 bhp @ ---- rpm
Torque: 443 lb-ft @ ---- rpm
Max RPM: ---- rpm
Transmission: 7-Speed Dual Clutch Automatic

The McLaren MP4-12C is appear as the aboriginal in a ambit of high-performance sports cars from McLaren Automotive, the absolute car analysis based at the McLaren Technology Centre in Woking, England. The 12C, and approaching models aural the range, will claiming the world's best sports cars, benefiting from the ability and adroitness of the McLaren Group.

Twenty years of sports car design, engineering and assembly accumulated with adorning success in Formula 1 accept apprenticed Ron Dennis, McLaren Automotive Chairman, to advertise his affairs for the ultimate agency of technology-led and customer-focused achievement cars for the 21st century. The rules in the sports car apple are about to be re-written.

Through a affluent avant-garde history, McLaren's automotive analysis has already congenital the world's best alarmingly acclaimed supercar, the McLaren F1 (1993-1998) and the world's acknowledged affluence supercar, the Mercedes-Benz SLR McLaren (2003-2009). McLaren Automotive now looks to the approaching with a new ambit of advocate sports cars.

Tips beli mobil second



Pengalaman adalah sesuatu kejadian yang dapat menjadikan pembelajaran untuk dimasa akan datang agar tidak terjebak lagi dalam hal /masalah yang sama dan selanjut menjadi bahan pertimbangan dalam memutuskan sesuatu.
Berdasarkan pengalaman itu kita dapat lebih mengenal atau setidak tidaknya secara global mendapatkan info yang akurat, dan kebanyakan yang ditemui dalam keseharian hidup kita tidak jarang ditemukan kesalahan  atau kekeliruan dalam mengambil kebijakan atau keputusan salah satu contoh yang sering didapati dalam hal pembelian barang .

Adapun hal terpenting dalam membeli barang bekas/second adalah :

A.Harga
Harga tentu menjadi hal penting untuk menjadi sebuah putusan kenapa memilih mobil second tersebut.
B. Kondisi Mobil
1.Tahun Perakitan mobil
Tahun perakitan mobil menjadi bahan ukuran untuk menetukan kondisi mobil tersebut
2.Spare part
Spare part merupakan kebutuhan sebuah mobil dalam menjamin mobil bekas dapat di rekondisikan.
3.Merk
Merk sebuah mobil menjadi jaminan ketersediaan spare part/ kebutuhan kebutuhan mobil.
4.Fisik
Fisik mobil perlu dilihat dan dicek apakah masih layak dalam sebuah uji kelayakan
5. Kelengkapan dokumen
Kelengkapan dokumen mobil bekas diperhatikan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
6.Konsultasi/Dealer
Dealer sebuah mobil merupakan langkah yang tepat dalam memberikan konseling .
Setelah semua kelengkapan telah dilihat dan dicek kebenaran barulah dapat dipertimbangkan/ ambil  keputusan dalam membeli barang mobil/second


sumber

Negara Dengan Taxi Yang Berbahaya


Kendaraan umum seperti taksi merupakan alat transportasi yang cukup memadai bagi Anda yang tidak ingin berhimpit-himpitan dengan penumpang lain seperti di dalam bus atau yang kerepotan dengan barang belanjaan yang banyak. Namun di beberapa negara yang menjadi obyek wisata favorit para pelancong, taksi rupanya menjadi kendaraan yang dapat membuat mimpi buruk Anda menjadi kenyataan.

Seoul-Korea Selatan
 
Tentu saja, perangkat GPS dapat menolong seorang pengendara mobil yang tersesat di jalan, namun sayangnya beberapa sopir taksi di Seoul yang telah memasang layar menggunakannya untuk menonton siaran televisi dan ini dilakukannya ketika mengemudikan taksinya. Pihak pemerintah kota sendiri telah mengatakan, tindakan tersebut ilegal sejak tahun lalu. Tidak hanya itu saja, bagi semua pihak pengendara taksi yang masih membandel menonton televisi saat berkendara akan didenda $500 Won, tetapi pengadilan yang lebih tinggi malah menjungkirbalikkan aturan. Polisi setempat mengatakan, akibat peraturan yang tidak tegas itu menyebabkan 200 kecelakaan pada tahun 2008, dan melukai lebih dari 350 orang.


Meksiko
 

Negara ini menjadi salah satu yang paling menyeramkan dalam cerita mengenai perilaku pengemudi taksi. Mungkin karena banyak tersebar, taksi VW bug berwarna hijau, seakan menjadi kendaraan umum yang standar ketika Anda berkunjung kesana. Namun sayangnya, lebih dari seperempat dari mereka adalah ilegal atau membajak taksi. Cerita yang paling sering terjadi disana adalah mengenai kasus penculikan penumpangnya untuk meminta dibawa ke ATM dan mengambil seluruh uang di bawah todongan senjata


Kairo-Mesir
  Badan taksi tradisional Kairo terlihat tampak menakutkan bahkan ketika mereka tidak bergerak. Bagimana tidak, jika mobil yang seharusnya membuat aman penumpang, sudah sangat bobrok dan tidak memiliki lampu. Sementara itu sopir taksi diketahui mengemudi tanpa ada aturan, seperti menyetir tanpa meletakkan tangan mereka pada kemudi.


Caracas-Venezuela

Kota Venezuela ini memiliki taksi dengan tingkat bahaya yang sangat tinggi. Hampir sama dengan yang terjadi di Meksiko, dimana oleh si sopir taksi, Anda akan diantar ke ATM (bahkan lebih dari beberapa ATM) untuk menarik uang Anda tanpa ada sisa sepeser pun. Biasanya yang menjadi pelaku adalah segerombolan geng lokal gipsi yang menjalankan sendiri tindak kejahatannya. 

Terowongan Maut di Perancis

Mungkin anda kira terowongan ini adalah terowongan di bawah jalan layang biasa. Tapi tidak, malah sebaliknya terowongan ini adalah mimpi buruk bagi pengendara truk dan bus. Betapa tidak, kedua jenis kendaraan ini yang sering hancur menghantam atap terowongan. Bahkan hingga hancur berantakan . Terowongan Ini terletak di kota Paris, Perancis. Penasaran ? yaps kali ini saya akan mendokumentasikan beberapa foto-foto kecelakaan yang diakibatkan terowongan ini












Thursday, April 29, 2010

2010 Mazda Mazdaspeed3 Turbocharged

2010 Mazda Mazdaspeed3 Turbocharged
2010 Mazda Mazdaspeed3 Turbocharged
2010 Mazda Mazdaspeed3 Turbocharged2010 Mazda Mazdaspeed3 Turbocharged

Vehicle Type: 5-door hatchback, production car
Price: $23,195
Miles Per Gallon: 18/25 mpg
Drivetrain
Configuration Front Engine/FWD
Engine: Turbocharged Inline-4
Displacement: 2300 cc
Horsepower: 263 bhp @ 5500 rpm
Torque: 280 lb-ft @ 3000 rpm
Max RPM: 6700 rpm
Transmission: 6-Speed Manual

The all-new MAZDASPEED3 continues to use Mazda's award-winning MZR 2.3L DISI Turbo powerplant. Delivering 263 application at 5,500 rpm and 280 lb.-ft of torque at 3,000 rpm, it fabricated the aboriginal MAZDASPEED3 the best able front-drive achievement car beneath $25,000, and charcoal one of the arch engines in its chic today.

With no charge to access power, the development aggregation focused on harnessing that ability added effectively. Agent achievement itself is added consistent, acknowledgment to the hood-mounted intercooler beat that not alone improves intercooler airflow over the grille-mounted intercooler aqueduct of last-year's car, but additionally frees up grille amplitude for a fresh-air aqueduct to augment the engine's intake. Breathing acknowledgment air improves efficiency, advocacy both real-world ability and ammunition economy.

The accessory ratios in the compact, three-shaft gearbox accept additionally been revised, with 2nd through 5th accessory all accepting hardly taller to accomplish bigger use of the engine's abounding torque. The new accessory agreement and aesthetic agent arrangement are focused on accouterment added linear, seamless ability delivery. The avant-garde torque administration system, which minimizes torque beacon by adjusting torque achievement based on accessory position and council angle, has additionally been recalibrated. The new accessory ratios acquiesce added of the engine's torque to be activated in the lower apparatus while still befitting torque beacon at a acquiescent level.

Tuesday, April 27, 2010

Manfaat Blog Bagi Pendidikan






Hai blogger lagi-lagi kami harus memposting mengenai postingan yang sangat tidak nyambung dengan tema dari blog kami . Maklum tuntutan dari guru kami di sekolah yang mewajibkan para siswa-siswi untuk memposting tentang kegunaan blog bagi dunia pendidikan jadi mau gak mau ya kami harus menulis postingan tentang blog bagi dunia pendidikan. Ya walaupun lagi-lagi  ga nyambung tapi kami berharap postingan ini dapat bermanfaat bagi para blogger sekalian dan kami berharap kalian menikmati postingan kami .

Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. Nah karena pembuatan dari blog itu mudah maka banyak orang sekarang yang sudah mulai ngeblog. Blog ini mempunyai beberapa manfaat salah satunya di bidang pendidikan yang lebih spesifik lagi bagi para penulis dan pembacanya.

Saya ingin menekankan kembali betapa media blog ini punya banyak manfaat bagi penulis, atau siapa saja yang sedang belajar menulis. Bagi saya, blog sebenarnya punya karakteristik yang hampir sama dengan website biasa seperti Pembelajar.com atau beragam website lainnya. Bedanya hanya sedikit, yaitu pada kemudahan pembuatannya, pengelolaannya, template yang tersedia, serta sifat gratisan namun dengan menu-menu pendukung yang berlimpah. 

Pertama, blog bisa menjadi alat penumbuh kebiasaan dan keteraturan menulis. Bagaimanapun, setelah punya blog biasanya kita akan terdorong untuk terus mengisinya dengan berbagai bentuk tulisan. Terlebih bila tulisan-tulisan kita mendapatkan sambutan atau aneka komentar dari para pengunjung. Ini akan memotivasi kita untuk rajin mem-posting tulisan. Bagi mereka yang sedang belajar menulis, komentar atau tanggapan blogger (penulis blog) lain ini akan sangat besar artinya. 

Kedua, menulis di blog secara rutin juga berdampak pada kemampuan kita dalam menuangkan gagasan dalam menempuh pendidikan, salah satunya saat kita harus membuat essay yang isinya adalah tulisan.  Makin sering menulis di blog, rasanya akan semakin mudah pula mengeluarkan ide-ide dalam bentuk tulisan. Ini sama persis dengan kegiatan menulis diari sehari-hari. Semakin sering kita mengisi diari, semakin mudah dan lancar pula kita menulis.


Ketiga, blog adalah tempat kita untuk menabung tulisan. Satu demi satu kita isi blog-blog kita akan penuh juga. Bagus sekali bila mayoritas tulisan yang kita tampilkan di blog adalah karya sendiri. Terlebih bila blog dengan beragam tulisan, maka lama kelamaan memang kita jadikan sebagai sarana untuk berlatih menulis dan menampung tulisan-tulisan karya sendiri ini bisa menjadi nilai tambah bagi dunia kebahasaan apalagi jika guru bahasa di sekolah itu sudah "melek" dengan teknologi.

Keempat, blog bisa berfungsi sebagai media personal branding. Blog bisa menjadi ajang unjuk ide, pikiran, karya, tulisan, serta pencitraan. Lima tahun yang lalu mungkin Anda tidak mengenal siapa itu Enda Nasution, Priyadi, Fatih Syuhud, Jennie S. Bev, dan para blogger kenamaan saat ini. Kalaupun sudah mengenalnya, mungkin hanya sayup-sayup belaka. Tapi, berkat kiprah mereka di dunia maya melalui blog, mereka kini dikenal menjadi orang-orang beken di dunia blog Tanah Air. Itu artinya, mereka berhasil membangun merek diri melalui blog. Tinggal pemanfaatan ekuitas mereknya saja akan seperti apa nantinya.

Kelima, blog dapat membuat kreativitas menulis siswa meningkat karena mereka mau tidak mau harus membuat sebuah postingan yang menggunakan blog ini. Postingan ini bisa dibaca oleh semua orang dan kalau kita beruntung tulisan kita di blog dibaca oleh seseorang yang terkenal dan mungkin tulisan kita dapat dibuat novel ataupun film seperti blog milik saudara Raditya Dika yang sebenernya isinya adalah kegiatan sehari-hari dirinya.

Terakhir, blog ini memungkinkan para siswa-siswi untuk lebih meningkatkan daya pikir dan mengasah otak untuk berpikir lebih dalam. Seperti contohnya ya kami ini, dulu kami belum mengerti sama sekali tentang blog dan postingan-postingannya namun saat ini setelah belajar melalui beberapa tahap selama 4 bulan ini kami sudah sedikit banyak mengerti tentang blog dan seisinya. Maka dari itu kami menghimbau para siswa-siswi dan pembaca sekalian agar membuat blog yang dapat memacu kreatiitas dan pertukaran informasi antar satu dengan yang lain.



Terimakasih


Galih dan Jonathan


Raden Ajeng Kartini

Halo para blogger kali kam,i akan memposting sebuah postingan yang tidak nyambung sama sekali dengan tema blog kami yaitu tentang RA. Kartini , pada tau kan? ini adalah tugas guru kami yang memwajibkan memposting tentang Kartini pada 21 April (sebenernya telat posting). Jadi meskipun kagak nyambung sama sekali yaa nikmatin ajalah artikel kami ini. wish you enjoy

Raden Ajeng Kartini lahir dalam keluarga bangsawan Jawa di Tanah Jawa saat masih menjadi bagian dari koloni Belanda, Hindia Belanda. Ayah Kartini, Raden Mas Sosroningrat, menjadi Kepala Kabupaten Jepara, dan ibunya adalah istri pertama Raden Mas ‘, poligami adalah praktik umum di kalangan bangsawan.

Ayah Kartini, RMAA Sosroningrat, pada awalnya kepala distrik Mayong. Ibunya MA Ngasirah, putri dari Kyai Haji Madirono, seorang guru agama di Teluwakur, Jepara, dan Nyai Haji Siti Aminah. Pada waktu itu, peraturan kolonial ditentukan bahwa Kepala Kabupaten harus menikahi seorang anggota bangsawan dan karena MA Ngasirah bukanlah bangsawan yang cukup tinggi.

Biografi R.A Kartini, Ayahnya menikah lagi dengan Raden Ajeng Woerjan (Moerjam), keturunan langsung dari Raja Madura. Setelah perkimpoian kedua ini, ayah Kartini diangkat untuk Kepala Kabupaten Jepara, menggantikan ayahnya sendiri istri keduanya, RAA Tjitrowikromo.

Ibu Kita Kartini dilahirkan dalam keluarga dengan tradisi intelektual yang kuat. Kakeknya, Pangeran Ario Tjondronegoro IV, diangkat bupati dalam usia 25 tahun sementara Kakak Kartini, Sosrokartono adalah seorang ahli bahasa.
 


Keluarga Kartini mengizinkannya untuk menghadiri sekolah sampai dia berumur 12 tahun, di antara mata pelajaran lain, ia fasih berbahasa Belanda, suatu prestasi yang tidak biasa bagi wanita Jawa pada waktu itu.

Setelah berusia 12 tahun ia harus berdiam diri di rumah, aturan di kalangan bangsawan Jawa pada masa tersebut, tradisi untuk mempersiapkan para gadis-gadis di usia muda untuk pernikahan mereka. Gadis pingitan yang tidak diizinkan untuk meninggalkan rumah orangtua mereka sampai mereka menikah, di mana titik otoritas atas mereka dialihkan kepada suami mereka.

Ayah Kartini memberikan keringanan kepadanya selama pengasingan putrinya, memberikan hak istimewa seperti memberikan pelajaran menyulam dan kadang-kadang tampil di depan umum untuk acara khusus.

Selama pengasingan itu, Kartini terus mendidik dirinya sendiri. Karena Kartini bisa berbahasa Belanda, ia mendapatkan beberapa teman pena Belanda. Salah satu dari mereka, seorang gadis bernama Rosa Abendanon, menjadi temannya sangat dekat. Buku, surat kabar dan majalah Eropa, Kartini tertarik pada kemajuan berpikir perempuan Eropa, dan memupuk keinginan untuk memperbaiki kondisi perempuan pribumi, yang pada waktu itu memiliki status sosial yang sangat rendah.

Kartini membaca surat kabar Semarang De Locomotief, disunting oleh Pieter Brooshooft, serta leestrommel, sebuah majalah yang diedarkan oleh toko buku kepada para pelanggan. Dia juga membaca majalah budaya dan ilmiah serta majalah wanita Belanda De Hollandsche Lelie, yang ia mulai mengirim kontribusi yang diterbitkan. Dari surat-suratnya, jelas bahwa Kartini membaca segala sesuatu dengan banyak perhatian dan perhatian. Buku-buku yang telah dibacanya sebelum ia berusia 20 tahun dimasukkan oleh Max Havelaar dan Surat Cinta oleh Multatuli. Dia juga membaca De Stille Kracht (The Hidden Force) oleh Louis Couperus, karya-karya Frederik van Eeden, Augusta de Witt, penulis Romantis-feminis Mrs Goekoop de-Jong Van Beek dan sebuah novel anti-perang oleh Berta von Suttner, Waffen Nieder mati! (Lay Down Your Arms!). Semua berada di Belanda.

Keprihatinan Kartini tidak hanya dalam bidang emansipasi wanita, tetapi juga masalah-masalah masyarakatnya. Kartini melihat bahwa perjuangan bagi perempuan untuk memperoleh kebebasan, otonomi dan persamaan hukum itu hanya bagian dari gerakan yang lebih luas.

Orangtua Kartini diatur pernikahannya dengan Raden Adipati Joyodiningrat, Kepala Kabupaten Rembang, yang sudah memiliki tiga istri. Dia menikah pada tanggal 12 November 1903. Ini bertentangan dengan keinginan Kartini, tetapi dia setuju untuk menenangkan ayahnya yang sakit. Suaminya mengerti tujuan Kartini dan memungkinkannya untuk mendirikan sekolah wanita di sebelah timur pintu gerbang kompleks Kantor Kabupaten Rembang.
 
Kartini melahirkan seorang anak hasil pernikahannya dengan Raden Adipati Joyodiningrat, Kepala Kabupaten Rembang pada tanggal 13 September 1904. Beberapa hari kemudian pada tanggal 17 September 1904, Kartini meninggal pada usia 25. Dia dimakamkan di Desa Bulu, Rembang.

Terinspirasi oleh contoh Kartini, keluarga Van Deventer mendirikan Yayasan Kartini yang membangun sekolah untuk perempuan, ‘Sekolah Kartini’ di Semarang pada 1912, diikuti oleh sekolah-sekolah perempuan lain di Surabaya, Yogyakarta, Malang, Madiun, Cirebon dan daerah lainnya.

Peringatan Hari Kartini pada tahun 1953

Pada tahun 1964, Presiden Sukarno menyatakan tanggal kelahiran Kartini, 21 April, sebagai ‘Hari Kartini’ – Hari Libur Nasional Indonesia. Keputusan ini telah dikritik. Telah diusulkan bahwa Hari Kartini harus dirayakan dalam hubungannya dengan Hari ibu Indonesia, pada tanggal 22 Desember sehingga pilihan Kartini sebagai pahlawan nasional tidak akan menaungi wanita lain yang tidak seperti Kartini, mengangkat senjata untuk melawan penjajah.

Sebaliknya, orang-orang yang mengakui pentingnya Kartini berpendapat bahwa tidak hanya dia seorang feminis yang ditinggikan status perempuan di Indonesia, dia juga seorang tokoh nasionalis, dengan ide-ide baru yang berjuang atas nama orang-orang, termasuk di tingkat nasional perjuangan kemerdekaan.

ayoo wahai para wanita Indonesia lanjutkan perjuangan beliau !!
 
 
 
 

Sunday, April 25, 2010

Gambar Maserati GranTurismo MC 2009

Gambar Maserati GranTurismo MC 2009
Gambar Maserati GranTurismo MC 2009Gambar Maserati GranTurismo MC 2009

Vehicle Type: 2-door coupe, race car
Price: $---,---
Miles Per Gallon: --/-- mpg
Drivetrain
Configuration Front Engine/RWD
Engine: V8
Displacement: 4691 cc
Horsepower: 412 bhp @ ---- rpm
Torque: --- lb-ft @ ---- rpm
Max RPM: ---- rpm
Transmission: 6-Speed Paddleshift

A Maserati GranTurismo MC entered by a clandestine aggregation is to participate in some GT4 European Cup contest during the additional bisected of this season.

A bound alternation of the Maserati GranTurismo MC produced for gentlemen drivers who ambition to chase in the 2010 GT4 European Cup and the civic series, will be on auction as of October 2009. The apocalyptic amount is 135,000 Euro + VAT. The cars will be awash anon through Maserati Corse.

In 2010 Maserati intends to already afresh adapt a European single-make cup race. The cars accommodating in this Cup shall artlessly present blueprint that will set them afar from the GT4-version Maserati GranTurismo MCs.

Thursday, April 22, 2010

Gambar Lotus Elise Convertible 2011

Gambar Lotus Elise Convertible 2011
Gambar Lotus Elise Convertible 2011Gambar Lotus Elise Convertible 2011

Vehicle Type: 2-door convertible, production car
Price: $---,---
Miles Per Gallon: --/-- mpg
Drivetrain
Configuration Mid Engine/RWD
Engine: Inline-4
Displacement: 1600 cc
Horsepower: 134 bhp @ 6800 rpm
Torque: 118 lb-ft @ 4400 rpm
Max RPM: 7000 rpm
Transmission: 6-Speed Manual

The new 2011 archetypal year Elise has a cardinal of added changes and improvements, with the accession of a new avant-garde 1.6 litre Valvematic agent affair EURO 5 regulations. This new agent is 200cc abate than the approachable Elise S archetypal and produces agnate ability (136 PS, 100 kW, 134 hp at 6800 rpm) with best torque of 160 Nm, 118 lbft at 4400 rpm, but offers a cogent advance to ammunition abridgement of over 23%, to 6.14 litres / 100km (46 mpg)* and a abridgement in CO2 discharge by added than 13%*. This provides the new Lotus Elise with the everyman CO2 per achievement for any gasoline aerial achievement sportscar in the world. This aerial technology agent is akin to a new 6-speed chiral gearbox, accouterment afterpiece and added achievement orientated ratios than the approachable 5 acceleration box.

The 1.6 litre agent is controlled via the bespoke Lotus T6 agent administration system. Cruise ascendancy is accessible on the Elise for the aboriginal time with the controls present on a axis amid to the larboard of the council column.

Wednesday, April 21, 2010

2007 Lincoln MKR Auto Concept Twin-Turbo V6

2007 Lincoln MKR Auto Concept Twin-Turbo V6
2007 Lincoln MKR Auto Concept Twin-Turbo V6 2007 Lincoln MKR Auto Concept Twin-Turbo V6

Vehicle Type: 4-door sedan, concept car
Price: $---,---
Miles Per Gallon: --/-- mpg
Drivetrain
Configuration Front Engine/RWD
Engine: Twin-Turbo V6
Displacement: 3500 cc
Horsepower: 415 bhp @ ---- rpm
Torque: 400 lb-ft @ ---- rpm
Max RPM: ---- rpm
Transmission: 6-Speed Automatic

Lincoln pulled the wraps off a head-turning abstraction car at the 2007 North American International Auto Show, signaling its architecture action for the next-generation of exceptional American cartage and ablution a new agent family.

The Lincoln MKR abstraction introduces a new architecture accent of “elegant simplicity” on a four-door auto that additionally appearance environmentally affable amenities and fuel-saving technology, including its TwinForce™ engine.

The concept’s 3.5-liter gasoline twin-turbocharged direct-injection V-6 performs analogously or bigger than V-8 engines, carrying 415 application and 400 lb.-ft. of torque on renewable E-85 ethanol.

Tuesday, April 20, 2010

2011 Lexus LFA V10-2 Door Coupe

2011 Lexus LFA V10-2 Door Coupe
2011 Lexus LFA V10-2 Door Coupe
2011 Lexus LFA V10-2 Door Coupe2011 Lexus LFA V10-2 Door Coupe Wallpaper

Vehicle Type: 2-door coupe, production car
Price: $---,---
Miles Per Gallon: --/-- mpg
Drivetrain
Configuration Front Engine/RWD
Engine: V10
Displacement: 4805 cc
Horsepower: 552 bhp @ 8700 rpm
Torque: 354 lb-ft @ 6800 rpm
Max RPM: 9000 rpm
Transmission: 6-Speed Sequential

The anew developed 4.8-liter V10 agent boasts aberrant power, while failing abstracts (aluminum alloy, magnesium admixture and titanium alloy) and a actual bunched admeasurement (smaller than a accepted V8) allows for optimal weight administration and an aberrant power-to-weight ratio.

Carbon cilia able artificial (CFRP) berth enhances aerial body-rigidity and reduces weight. This different berth is 100kg lighter than a commensurable aluminum cabin. Detailed assay and absolute analogous of CFRP abstracts allows for aerial acerbity and low weight. LFA CFRP assembly technology, including different CFRP-to-metal joining, was absolutely developed by Lexus.

Sistem Parkir Mobil Masa Depan



Berapa banyak emisi gas buang dan waktu yang dihabiskan oleh mobil ketika mencari tempat parkir ? Berapa ruang yang dihabiskan agar mobil dapat berputar-putar dari lantai ke lantai mencari tempat parkir ? Dimasa depan (nggak tau kapan ) hal tersebut mungkin tidak terjadi lagi.Ada beberapa ide untuk mengatasi maalah diatas. Mari kita sedikit berandai-andai untuk mengatasi keterbatasan ruang untuk menyimpan mobil dibuatlah tempat parkir seperti gambar ini.


Mobil hanya berhenti di satu titik, lalu suatu alat mekanis yang akan menghantarkan mobil ke sel penyimpanan mobil. Mobil disimpan bertingkat, dan dengan cara ini ruang yang tadinya terbuang agar mobil bisa bergerak mencari tempat parkir yang ditiadakan.


Ada lagi satu metode, yaitu dengan cara pendeteksian tempat parkir kosong. Informasi tempat parkir kosong dikirim ke mobil sehingga mobil bisa dengan cepat efisien menuju tempat parkir kosong. bila mobilnya mobil jadul yang tidak bisa menerima informasi dari luar, maka mobil tersebut dapat dipandu melalui lampu pemandu ketempat yang dituju.

Satu ide agar tempat lahan menghasilkan energi. Yaitu dengan memanfaatkan pantulan sinar matahari dari kaca depan mobil ke suatu menara pengumpul tenaga surya. Letak parkir mobil diatur sedemikian rupa sehingga cahaya matahari mengenai menara pengumpul tenaga surya. Namun tenaga listrik yang dihasilkan bukan secara fotolvotaik tapi dengan turbin uap untuk menggerakan generator listrik.


Mobil Irit, Anyer-Panarukan Hanya 1 Liter


Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta baru-baru ini meluncurkan mobil hemat energi. Mobil yang mampu menempuh perjalanan Anyer-Panarukan hanya dengan 1 liter bensin ini dinamai mobil "Semar".

Kepala Jurusan Tekhnik Mesin dan Industri, Fakultas Tekhnis UGM, Yogyakarta, Suhanan mengatakan, mobil yang modelnya terispirasi dari bentuk tetasan air itu akan maju dalam ajang Shell Eco Marathon (SEM) tingkat Asia yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juli 2010 di Sepang, Malaysia.

"Mobil dengan hemat energi ini adalah bentuk partisipasi kita untuk mencari solusi atas persoalan global tentang krisis energi," ujar Suhanan, Rabu, 17 Maret 2010.

Menurutnya pembuatan mobil "Semar" diawali dari kegiatan riset sejak Agustus 2009. Mobil yang "Semar" yang diluncurkan sifatnya sementara dan akan dilakukan pengembangan terus menerus guna keperluan lomba di Sepang, Malaysia.

"Selain UGM ada juga perguruan tinggi di Indonesia yang mengikuti Shell Eco Marathon (SEM) tingkat Asia, seperti UI, ITS dan Institut Teknologi Bandung," terangnya

Suyitno, Pembimbing Bidang Struktur, Fakultas Teknik, UGM menyatakan pada dasarnya dalam ajang lomba Shell Eco Marathon (SEM) tingkat Asia ada dua kategori, yaitu kategori bidang urban car (city car), dan kategori bidang futuristik.

"Untuk UGM ikut yang bidang futuristik. Untuk pembuatannya cukup 1,5 bulan. Tetapi risetnya yang lama dan melibatkan kreasi tim 'Shell Eco Marathon Racing Team' (SEMART)," jelasnya

Pada intinya, kendaraan hemat energi yang berhasil diciptakan tersebut memiliki tiga keunggulan pokok. Yaitu masalah bobot, bentuk dan mesinnya.Untuk bobot kendaraan hanya 2,5 kilogram, bentuknya aerodinamik dengan tingkat koefisiensi hanya 0,1 hingga 0,2. Dan mesinnya 25 cc.

"Kendaraan hemat energi ini memiliki kecepatan 45 kilometer per jam. Tetapi kita patok untuk kecepatan rata-ratanya 35 kilometer per jam," tuturnya.

sumber

Monday, April 19, 2010

Motor Hantu dari India


Motor dan kerangka manusia mungkin tidak bisa disatukan. Tapi bagi builder yang satu ini, keduanya malah digabungkan sehingga tercipta bak kuda besi yang baru bangkit dari kubur.

Bila sebagian pemilik motor jenis chopper menginginkan tampil mewah dengan leburan krom di beberapa bagian serta dipadu sapuan cat istimewa, lain dengan motor ini.

Hasil kreasi Vardenchi Customs, sebuah rumah modifikasi dari India, berhasil menyatukan konsep kerangka manusia utuh ke dalam sepeda motor.

"Saya tidak pernah terpukau dengan hasil pada motor ini di karya sebelumnya," kata sang builder seperti dikutip dari Topspeed, Kamis (18/3/2010).

Mungkin dia patut bangga, mengingat dari hasil kerja kerasnya selama tiga bulan, hampir terlihat tak ada cacat dari motor yang kemudia ia namai, The Skeletor. Motor ini pun diakuinya merupakan pesanan seorang selebritis Mumbai.

Mau bukti? Silahkan tengok bagian rumah lampu depan yang ia desain mirip dengan batok kepala manusia utuh. Sementara bagian tangan manusia didaulat menjadi shock depan Skeletor, lengkap dengan detil pengerjaan jari-jari yang seolah mencengkram roda depan.

Lanjut ke tengah, tulang-tulang punggung rangka manusia menghiasi bagian tanki chopper tersebut. Agar makin mirip dengan rangka tulang manusia asli, sang builder benar-benar meniru desain rangka manusia yang ia cari dari berbagai foto di internet.

Untuk bagian jok, tulang pinggul menjadi jatah disektor ini. Kemudian diteruskan dengan tulang paha dan kaki yang bertugas sebagai lengan ayun belakang dan sebagai tempat menempelnya roda belakang.Modifikator juga tampaknya enggan menerapkan warna lain selain warna khas kerangka manusia asli serta sebagian kelir hitam yang membuatnya maik terlihat angker.

Mungkin Skeletor pantas diujuluki 'Motor Hantu dari India'.


GM Ciptakan Kaca Mobil Masa Depan


Raksasa otomotif Amerika Serikat (AS) General Motors (GM) membuat gebrakan dengan menciptkan kaca mobil masa depan yang akan membantu pengendara waspada dan mematuhi rambu lalu lintas, khususnya saat malam hari.

Dengan memanfaatkan proyektor laser (laser projector) di bagian atas, diharapkan kaca mobil depan nantinya bisa berfungsi sebagai layar monitor yang bisa menampilkan berbagai informasi berguna bagi pengendara.

Sudah seperti film fiksi yang sering kita lihat, nantinya kita sudah tidak perlu melihat informasi penting di dashboard melainkan di kaca depan. Untuk menampilkan gambar atau informasi yang baik di kaca depan, lapisan kaca depan diberi lapisan fosfor. Tetapi dari semua kecanggihan tersebut, teknologi ini diharapkan bisa digunakan sebagai alat pembantu untuk melihat di malam hari (night vision).

Kita tunggu saja, pada mobil apa nantinya GM akan menerapakan kaca ini. Fantastis!


Foto Pabrik Ferrari



Ferrari adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport performa-tinggi yang didirikan oleh Enzo Ferrari pada 1929. Pada awalnya, Scuderia Ferrari mensponsori pengemudi dan memproduksi mobil balap; perusahaan ini kemudian juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Perusahaan ini bermarkas di Maranello, dekat Modena, Italia.